Jumat, 26 Oktober 2012

Pengharum Ruangan Otomatis

Pengharum Ruangan Otomatis Merk Leaf LFDR523 Harga Distributor Rp90.000/Unit, Min Order 1 karton ( 20Unit/karton )

 http://www.kayraimpian.blogspot.com/2012/10/dispenser.html
 

Page Information

Title:

URL:

Kami menjual Pengharum Ruangan Otomatis dengan harga paling murah. Pengharum Ruangan Otomatis type Lfdr523 kami jual dgn harga Rp90.000/Unit untuk minimum Order 1 karton. Pengharum Ruangan Otomatis ini menggunakan teknologi sensor yang mampu mendeteksi keadaan siang dan malam, sehingga memungkinkan untuk pengaturan siang saja atau malam saja mesin aktif. Sangat mudah dalam pemakaianya maupun pengaturanya, hanya menekan tombol pada remote control mesin ini dapat diatur.

Pengharum Ruangan Otomatis type Lfdr523 ini memiliki body yang ramping dan elegant, sangat cocok untuk ruang kantor, hotel, rumah sakit, ruang tamu dan pada ruang ruang lainya, sehingga ruangan akan menjadi wangi dan segar sepanjang hari dan terkesan lebih mewah dengan hadirnya mesin Pengharum Ruangan Otomatis leaf Lfdr523 ini. Sangat mudah dalam pemasangan, kami sediakan fisher (included) utk pemasangan yg lebih kokoh, bisa pula menggunakan paku beton ataupun double tape untuk pemasangan pada dinding keramik sesuai kebutuhan.

Kami menyediakan pula refill Pengharum Ruangan Otomatis merk RIZZ, TW, dan QL dengan berbagai macam aroma sesuai selera. Refill Pengharum Ruangan Otomatis ini mampu bertahan hingga 1 sampai 2 bulan sesuai pengaturan pada mesin Dispenser Pengharum Ruangan. 1 botol refill Pengharum Ruangan Otomatis ini berisi 340ml dengan 3400 kali semprot. Refill Pengharum Ruangan Otomatis ini memiliki bermacam macam aroma, antara lain: Lemon, Orange, Sunkist, Green Tea, Lavender, Citrus, Lemon Lime, Lemon Soda, Lemon Sweet, Evergreen, Ocean Fresh, Strawberry, Vanila, Violet, Coffe, Herbal Teraphy, Jasmine (melati), Rose (mawar), Anti Tobaco, Apple, Anggur, Melon, New Pinky dan masih banyak yg lainya.


Hubungi Kami : Maryadi
HP Mentari : 08159692378
HP Simpati : 081311357186
PH : 021.32889970

Tidak ada komentar:

Posting Komentar